Pembayaran Samsat Jawa Timur saat ini bisa di lakukan melalui aplikasi Madiun Pay dimana aplikasi ini di miliki Bank Madiun dengan memudahkan masyarakat madiun untuk membayar pajak kendaraan bermotor tanpa harus ke samsat bisa di lakukan melalui rumah dan dimana saja. Bahkan untuk pengesahan STNK bisa dicetak sendiri tanpa harus datang ke Samsat

Direktur Utama Bank Madiun, Velly Murdianto mengungkapkan, pihaknya meluncurkan dompet digital (e-wallet), Madiun Pay yang bekerja sama dengan e money Speedcash dari PT Bimasakti Multi Sinergi Dengan kemudahan yang diberikan dalam bertransaksi ini, semuanya bisa terlayani dalam satu genggaman.

Untuk keunggulan dari aplikasi madiun pay bisa melakukan pembayaran listrik,pdam,tiket kereta api,gas negara,dan lain-lain
sampai melakukan penarikan tunai melalui indomaret dan transfer tunai melalui 147 bank di seluruh indonesia.

Dalam acara Launching aplikasi Madiun Pay yang bertepatan dengan pembukaan Sepasma atau Sepasar Ing Madiun Pesta rakyat yang hadir setiap tahunnya untuk memeriahkan HUT Kabupaten Madiun tersebut lama tidak digelar akibat Pandemi COVID-19.
Bupati yang akrab disapa Kaji Mbing tersebut mengharapakan Aplikasi Madiun Pay akan mampu memberikan dampak yang baik terhadap pertumbuhan ekonomi dan sosial bagi Kampung Pesilat Indonesia tersebut.

Aplikasi madiun pay memudahkan masyarakat madiun untuk menghindari denda keterlambatan. Semakin lama menunda,semakin besar juga biaya denda yang akan di keluarkan.Jadi solusinya membayar pajak kendaraan bermotor kabupaten madiun menggunakan aplikasi Madiun Pay bisa di lakukan dimana saja,kapan saja tanpa perlu harus datang ke kantor samsat karena bisa cetak stnk dan sudah menjadi bukti pembayaran yang sah di kirim melalui sms nomor hp terdaftar.

Downloadnya sangat mudah melalui playstore dan daftar menggunakan nomor hp kemudian sudah bisa menikmati fitur yang ada di aplikasi madiun pay dimana semua pembayaran mendapatkan cashback dan menguntungkan bagi pengguna.

Related Posts